Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

ABAS GAME

KALAH DI DETIKDETIK AKHIR

Comfort Mobile Citra Satria akhirnya menutup musim reguler dengan posisi satu tingkat di atas juru kunci. Kepastian ini adalah hasil dari kekalahan ke-25 dari 27 laga pada musim reguler. Citra Satria kalah dari Stadium Jakarta dengan skor tipis 53-56.
Laga kuarter pertama berlangsung sengit. Stadium yang sudah pasti menempati posisi keenam klasemen akhir terlihat tidak begitu ngotot. Namun demikian, serangan-serangan Stadium yang diatur penuh oleh point guard Merio Ferdiyansyah berjalan sangat efektif dan tajam. Merio sendiri mencetak delapan angka, sementara Dino Leonardo dan Ruslan masing-masing mencetak lima angka membawa Stadium unggul di akhir kuarter pertama dengan kedudukan 18-11.
Memasuki kuarter kedua, Citra Satria merapatkan pertahanan. Ngurah Teguh yang selalu menjadi momok bagi shooter maupun big man lawan melakukan satu kali blok untuk menjaga ring Citra Satria. Tujuh poin yang dicetak Stadium pada kuarter kedua menunjukan betapa solidnya pertahanan Citra Satria. Point guard Citra Satria, Walewangko mencetak total sembilan angka di akhir kuarter kedua untuk membawa Citra Satria mendekat 23-25 di akhir kuarter kedua.
Citra Satria melanjutkan bermain baik sepanjang kuarter ketiga. Solidnya pertahanan Ngurah Teguh yang kembali melakukan dua blok benar-benar membuat Stadium kewalahan. Beruntung, Merio tetap mampu menjaga raihan angka timnya dengan mendulang enam angka, demikian pula Anton Sujarwo yang berhasil meraih tambahan empat angka. Stadium masih unggul di akhir kuarter ketiga dengan selisih tiga angka.
Sempat unggul di pertengahan kuarter empat dengan 46-43, Citra Satria lengah sehingga Stadium kembali mengejar bahkan unggul tiga angka di detik-detik akhir. Jika saja tembakan tiga angka dari Stanley masuk, pertandingan akan berlanjut pada babak over time. Perjuangan terakhir Citra Satria pantas mendapat pujian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Persib nu Aing mengatakan...

hahaha iyaa tah sa ? :D

Posting Komentar