Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

ABAS GAME

wawancara Le Born

LeBron James mengatakan dalam sebuah wawancara eksklusif televisi pagi itu, sementara itu jelas sulit untuk meninggalkan kota rumah nya Cleveland, ia memilih untuk bermain untuk Miami Heat karena ia ingin kesempatan untuk "bersama kebesaran."
"Pada akhirnya, keputusan harus datang dari saya Untuk menjadi bersama kebesaran menaikkan level anda,." Kata James "Good Morning America's" Robin Roberts dalam sebuah wawancara yang disiarkan hari ini, mengacu pada akuisisi terbaru Heat Dwayne Wade dan Chris Bosh.
James, boleh dibilang pemain terbesar NBA, mengatakan bahwa ia membuat keputusan sebagai visi kejuaraan menari-nari di kepalanya.
"Saya sudah menang di setiap tingkatan, memenangkan kejuaraan pada setiap tingkat," kata James. "Ini tidak akan terpenuhi sampai saya menang di tingkat tertinggi."
 
Sementara keputusan James '- mengumumkan selama televisi primetime live khusus pada Kamis malam ESPN - disambut dengan euforia di Miami, itu dikirim Gelombang kemarahan melalui Cleveland, Ohio, rumah Cavaliers di mana James membuat debut NBA dan telah bermain untuk tujuh tahun terakhir.
Beberapa penggemar mantan dibakar nomor 23 kaus dan Cavaliers 'pemilik mayoritas, Dan Gilbert, merilis sebuah surat terbuka tajam tentang keputusan itu, secara pribadi menjamin bahwa Cavs akan memenangkan gelar NBA "sebelum mantan self-titled' Raja 'menang satu."
"Anda hanya tidak pantas seperti ini pengkhianatan pengecut," kata Gilbert penggemar dalam surat itu. "Jika Anda berpikir kita termotivasi sebelum malam ini untuk membawa hardware ke Cleveland, saya dapat memberitahu Anda bahwa ini menampilkan memalukan keegoisan dan pengkhianatan oleh salah satu kita sendiri telah bergeser 'motivasi' kita ke tingkat yang sebelumnya tidak dikenal dan sebelumnya pernah berpengalaman. "

Tanpa LeBron itu diperkirakan nilai Cavs plummetted $ 250.000.000 semalam.
Sementara itu, LeBron menyamakan keberangkatannya dari Cleveland untuk putus hubungan jangka panjang.
"Ini hampir seperti hubungan yang mungkin Anda miliki dengan seorang wanita, di mana Anda telah dengan orang itu selama tujuh tahun dan Anda sudah melihat semuanya. Anda telah tumbuh bersama-sama. Anda sudah melalui suka dan duka Dan satu. hari kalian tidak melihat dengan cara yang sama, "kata James" GMA. " Sungguh menyakitkan saya untuk mengatakan bahwa aku pindah. Tapi aku harus melakukan yang terbaik. "
Tak lama setelah pengumuman tersebut, ESPN menunjukkan rekaman James dari kaus terbakar.
"Saya tidak bisa terlibat dalam itu," kata James. "Satu hal yang saya tidak mau lakukan adalah membuat keputusan emosional saya inginkan. Untuk melakukan apa yang terbaik bagi LeBron James LeBron James dan apa yang akan lakukan untuk membuatnya bahagia. ... Ini adalah bisnis, dan aku tujuh besar tahun di Cleveland. "
Presiden Miami Heat Pat Riley dan Wade memposting pesan jauh lebih senang di situs tim mereka.
"Kami sangat gembira bahwa LeBron James dan Chris Bosh telah memutuskan untuk datang ke Miami untuk bergabung dengan pemain kami benar-benar hebat, Dwyane Wade," kata Riley. "Kami berharap dengan kesempatan membangun sesuatu yang fans kami di Miami akan bangga untuk waktu yang sangat lama perjalanan ini. Baru mulai."
James mengatakan "GMA" bahwa taruhannya untuk perjalanan baru tidak bisa lebih tinggi.
"Harapan dan tekanan tidak mendapatkan jauh lebih tinggi," katanya. "Saya sudah melampaui setiap hal individual yang harus Anda lakukan, tapi sekarang, harapan tertinggi yang ada sekarang dan untuk memenangkan gelar NBA dan melakukannya di Pantai Selatan."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar