Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

ABAS GAME

SATRIA MUDA MENANGKAN N SEMUA SERI JAKARTA

Satria Muda Britama Jakarta akhirnya menutup Seri V Jakarta dengan kemenangan atas Nuvo CLS Knights Surabaya dalam laga yang sangat sengit. Kemenangan Satria Muda ini juga adalah kemenangan ketiga mereka atas CLS Knights sekaligus kemenangan sapu bersih semua laga di Jakarta. Satria Muda menang 72-67.
CLS Knights yang bernafsu mengejar kemenangan bermain cepat di kuarter pertama. Melalui Tony Agus yang masuk sebagai starter, CLS Knights cukup mampu menekan Satria Muda. Tony yang mencetak enam angka berhasil mengimbangi pertahanan Satria Muda yang dikawal Rony Gunawan dan Welly Situmorang. Sayang, secara keseluruhan field goal CLS Knights tidak terlalu bagus. Hanya 35 persen, sangat berkebalikan dengan Satria Muda yang efektif dengan 60 persen. Satria Muda unggul di kuarter pertama 20-16.
Forward Satria Muda, Welly Situmorang yang bermain bagus di kuarter pertama dengan enam poin, semakin sangar di kuarter kedua. Welly mampu menyarangkan bola melalui tembakan tajam di daerah kunci dan beringas berjibaku melawan center CLS Knights, Agustinus Indrajaya yang tampaknya bertugas menghentikan aksinya. Welly mampu membukukan 10 angka di kuarter kedua dan membawa timnya unggul sementara delapan poin.
Faisal J Achmad yang kerap menjadi penyumbang angka terbanyak bagi Satria Muda baru menunjukan aksi-aksi hebatnya di kuarter ketiga. Penetrasi berujung layup shoot serta dua tembakan tiga angka Faisal masuk mulus ke keranjang CLS Knights. Faisal menyumbang sembilan angka di kuarter ketiga.
Febri Utomo sebenarnya berhasil menyarangkan tembakan tiga angka pada detik-detik terakhir. Namun angka tembakan tiga angka tersebut sudah sangat dekat dengan jarak waktu yang hanya tersisa beberapa detik dan bola sudah dikuasai Satria Muda. Dengan kekalahan ini, CLS Knights tetap berada di posisi empat klasemen terakhir, dan Satria Muda ada di posisi kedua. (mb)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar